Diliput Dalam Acara Misqueen Trans 7, Inilah Sumber Penghasilan Milyaran Rupiah Juragan Air Agus Purnomo

Siapa yang menyangka jika ‘hanya’ dari jualan air, Pak Agus Purnomo bisa menjadi milyarder dengan modal awal hanya beberapa ratus ribu rupiah.

Inilah rupanya yang menarik tim MisQueen dari Trans 7 untuk meliputnya yang ditayangkan di Trans 7 pada tanggal 23 Oktober 2020 lalu.

Dengan host Mpok Alpa & Marshel, tim Misqueen menyambangi kediaman juragan air yang nilainya milyaran rupiah ini yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dan berikut ini cuplikan tayangannya.



 
Agus Purnomo di Media Sosial

 

Pak Agus Purnomo mendapat liputan media televisi nasional karena beliau cukup aktif memberi inspirasi di media sosial.

 

Bagi sebagian orang mungkin ini dianggap pamer, namun ini tentu tergantung pada sudut pandang maing-masing. Karena banyak juga yang justeru menjadi inspirasi terlebih setelah mengetahui bagaimana kepahitan hidupnya di masa lalu.

 

Berikut ini akun media sosial yang dimiliki Agus Purnomo

 

Agus Purnomo di Tiktok

Di media sosial berbasis video ini Agus Purnomo memiliki follower lebih dari 869.000 orang dengan jumlah like mencapi 8,9 juta. Jumlah yang besar, bukan ?

KLIK DISINI untuk melihat akun Tiktok Pak Agus Purnomo.

 

 
Agus Prnomo di Instagram

Untuk Instagram nampaknya Pak Agus Purnomo belum memiliki follower seperti di tiktok, baru mencapai lebih dari 12.500 follower. Boleh jadi, pak Agus lebih banyak main di Tiktok.

KLIK DISINI jika ingin melihat akun IG nya Pak Agus. 

 
Agus Purnomo di Youtube

Untuk Youtube pun sepertinya Pak Agus tidak begitu aktif sehingga baru memiliki sekitar 33.000 subscriber.

KLIK DISINI untuk melihat akun Youtube Agus Purnomo.

Boleh jadi, karena kesibukannya di satu sisi, dan di sisi lain beliau mungkin belum punya tim untuk menggarapnya sehingga pada akun Instagram & Youtube belum begitu banyak followernya.

 



Masa Lalu Agus Purnomo

Sebelum menjadi juragan yang sukses & dikenal banyak orang seperti sekarang ini, berikut ini sekelumit perjalanan hidup Agus Purnomo yang didapat dari berbagai sumber : 

  • Lahir dari keluarga sederhana, tingkah lakunya sejak sekolah dasar kerap menjengkelkan orang tuanya.
  • Akibat salah bergaul, Agus sempat menjadi bandar judi saat duduk di bangku SMP hingga dikeluarkan dari sekolahnya.
  • Setelah dikeluarkan dari sekolahnya, Agus dikirm orang tuanya ke Pondok Pesantren Gontor. 
  • Di Gontor tidak tahan berlama-lama, Agus Purnomo akhirnya kembali kabur dari pondok pesantren. Ibunya tidak bisa berbuaat banyak selain menasehati & meyakinkannya bahwa kelak dia akan menjadi seorang pria sukses.
  • Berbekal ijazah SMP hasil ‘nembak’ Agus Purnomo akhirnya bisa melanjutkan sekolah ke jenjang SMA.
  • DI SMA tidak ada perubahan signifikan, bahkan dia memiliki kebiasaan buruk baru, hobi tawuran. Hingga suatu ketika ia terjebak didalam bus yang dipenuhi gerombolan siswa sekolah lain. Berunutung dia bisa menyelamatkan diri.
  • Akhirnya, Agus kembali berhenti sekolah.
  • Kembali, dengan berbekal ijazah SMA hasil nembak, dia bisa melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.
  • Sambil kuliah, Agus Purnomo juga sambil jualan asongan, bermodalkan uang jajan yang ia kumpulkan setiap hari.
  • Bisnis kecil-kecilan yang ia rintis rupanya terus berkembang, hingga pada  tahun 1996 ia mampu mendapat omzet Rp 1 juta per bulan.
  • Tahun 1997 ia mulai berkenlan dengan bisnis MLM. Tergiur dengan penawaran menarik, ia bersama ibunya mulai menjalankan bisnis MLM dan bisa meraih penghasilan hingga Rp 7 juta dalam sebulan.
  • Pada tahun itu pula Agus berhenti kuliah dan lebih memilih fokus menjalankan bisnis MLM. 
  • Pada tahun 1998 bisnis MLM yang ia jalankan hancur karena menjadi korban demo besar-besaran massa yang terjadi pada saat itu. 
  • Di akhir tahun 1999, Agus memutuskan untuk menikah, dan memiliki momongan pada tahun 2000.
  • Tahun 2003 sang istri kembali mengandung. Namun, saat usia kandungannya menginjak 9 bulan, sang istri mengalami pendaharan yang hebat. Janin dalam kandungannya tersebut tak bisa diselamatkan.
  • Masih tahun 2003, Agus mendapat tawaran sebuah peluang usaha dengan modal Rp 50 juta. Ia berhasil mendapat dana tersebut dengan menjaminkan sertifikat rumah sang mertua dan sang ibu yang ia pinjam. Sayang, Agus hanya berhasil mencetak omzet Rp 700 ribu dalam satu bulan.
  • Aguspun merasa frustasi dan ingin mengakhiri hidupnya. Ia berpikir jika ia mati, semua hutang akan terlunasi dengan asuransi yang ia miliki. 
  • Niat bunuh diri Agus bisa dihentikan oleh nasihat sang Ibu. Ia kembali bangkit dan menjalani usaha tersebut. Kali ini Agus mampu menghasilkan Rp 10 juta dalam satu bulan. 
  • Di saat bisnisnya mulai membaik, sang Ibu jatuh sakit. Beliau terkena tumor yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit.  Seminggu sebelum sang Ibu meninggal, Agus memberinya satu unit mobil. Sayang, sang Ibu berpulang sebelum sempat mengendarai mobil pemberiannya tersebut.
  • Setelah Ibunya meninggal, perekonomian keluarganya kembali kacau. Usaha Agus Purnomo kembali bangkrut. Namun kali ini Agus tak mau menyerah. 
  • Ia kembali memulai bisnis baru bersama istrinya, yakni bisnis perhiasan mutiara dimana dia mampu peroleh omzet mencapai Rp 1 juta dalam sebulan. Lagi-lagi, usahanya tak berlangung lama, hanya bertahan 3 bulan.
  • Pada tahun 2008, kejadian pahit kembali menimpa keluarganya. Anak keempatnya yang berusia 10 bulan terkena penyakit DBD. Agus tidak sanggup  untuk membayar tarif rawat inap sebesar Rp 30 juta yang disodorkan rumah sakit. Ketika ia berusaha mencari rumah sakit dengan biaya yang lebih terjangkau, anak keempatnya akhirnya meninggal dunia karena telat mendapatkan penanganan.
  • Kejadian tersebut menjadikan Agus semakin semangat mencari uang. Ia kembali menggeluti bisnis MLM hingga mampu membeli mobil, restoran, dan membuka franchise.  Akan tetapi Agus harus kembali menelan pil pahit. Seluruh bisnisnya bangkrut dan ia juga memiliki hutang ratusan juta. 
  • Tempaan penderitaan dan kepahitan hidup menjadikan Agus terlatih sehingga pantang menyerah. Pada tahun 2012, Agus bergabung dalam bisnis air alkali, Milagros. Rupanya, dari bisnis inilah rejeki  Agus Purnomo deras mengalir hingga saat ini. Tak tanggung-tanggung, dalam sebulan dia bisa mendapat penghasilan yang bisa mencapai lebih dari Rp 1 Milyar. 
 



 

Bisnis Agus Purnomo

 

Dalam tayangan tersebut tidak dijelaskan dengan rinci, bisnis air apa sebenarnya pak Agus Purnomo tersebut.

 

Mau tahu apa bisnisnya ?

 

Pak Agus Purnomo adalah salah satu orang yang menjalankan bisnis produk air Milagros. Dia mulai menekuninya pada tahun 2012 dengan bermodalkan uang sebesar Rp 350.000 untuk mendaftar sebagai agen Milagros.

Demikianlah, konsistensinya dalam membangun mitra-mitra bisnisnya, menjadikan beliau bisa meraih penghasilan hingga totalnya mencapai lebih dari 60 milyar rupiah selama kurun waktu sekitar 8 tahun dan akan terus bertambah tentunya. 

 

Pak Agus Purnomo sebenarnya bukanlah satu-satunya orang yang bisa memiliki pendapatan hingga milayaran rupiah dari bisnis Milagros. Ada banyak orang lainnya yang bisa menikmati rasanya memiliki uang lebih dari Rp 1 Milyar dari bisnis ini. 

 

Sementara itu, ribuan agen lainnya juga telah menikmati hasil dari bisnis Milagros meskipun belum menyentuh angka 1 Milyar.

Kita mungkin bertanya :

Bagaimana keuntungan besar itu bisa diperoleh ?

 

Bisnis Milagros menerapkan sistem CRP atau Customer Referral Program. Sebuah sistem bisnis yang dilakukan dengan cara mereferensikan atau merekomendasikan pelanggan dan akan mendapat komisi atas transaksi yang dilakukan oleh pelanggan yang direferensikan tersebut.

 

Dengan demikian, maka :

  • Untuk mendapatkan keuntungan yang besar berarti harus bisa mereferensikan atau merekomendasikan pelanggan sebanyak-banyaknya agar volume penjualannya besar. 
  • Untuk bisa mereferensikan banyak pelanggan akan sulit jika hanya dilakukan sendirian, oleh karena itu seorang agen harus bisa mengajak sekurang-kurangnya 2 orang untuk turut menjadi agen juga.

 

Jadi, itulah yang dilakukan Agus Purnomo.

 

 

Keuletan, ketekunan, & kesabarannya dalam membangun jaringan kemitraan, akhirnya mengantarkannya menjadi salah satu miliarder dari bisnis Milagros.

 

 

Namun bukan hanya itu saja sebenarnya, ada faktor penting lain yang juga mendukung keberhasilan bisnis Pak Agus Purnomo, yakni produk bisnisnya, yaitu air Milagros.

 

 

Air Milagros, adalah air alkali yang bersifat alami dan mengandung anti oksidan tinggi serta scalar energi. Sifat & kandungan yang sulit ditemukan pada jenis air lainnya. Hal inilah yang menjadikan air Milagros memiliki kemampuan dalam membantu proses penyembuhan berbagai masalah kesehatan sekaligus menjaga & memelihara kesehatan.

 

 

Adapun khasiat & manfaat Milagros tersebut dapat dikelompokan dalam 3 kelompok, yakni :

 

  1. Meningkatkan power; Mengeluarkan racun; Menurunkan dan menangkal radikal bebas; Meningkatkan kadar basa; Membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh.
  2. Menjaga kesehatan; Mengoptimalkan fungsi organ tubuh; Mempercepat proses penyembuhan; Mencegah penuaan dini; Menjaga berat badan ideal.
  3. Alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, seperti : Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dll.

 

 

Dengan sifat & kandungan yang memberi banyak manfaat bagi kesehatan tersebut, maka air Milagros tentu dibutuhkan banyak orang, mengingat kesehatan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar, semua orang memerlukannya.

 

Sehingga tidak salah jika Agus Purnomo benar-benar memperjuangkan bisnis ini sekuat tenaga hingga akhirnya meraih keberhasilan seperti sekarang ini. Bukan hanya sekedar keuntungan berupa materi yang bisa dia dapat, tetapi juga turut memberi solusi berharga kepada orang-orang yang sangat memerlukannya.

 

 

Mau mencoba ikuti jejak Pak Agus Purnomo ? 

 

Bisa, langsung saja hubungi :

 

GRIYA MILAGROS TANGERANG, Jl. Melati VII, Legok, Kec. Legok, Tangerang, Banten 15820, telepon: 0812-1287-0196, kontak person : Dwi Kuntari.

 

Dapatkan informasi selengkapnya disana, atau, jangan ragu untuk chat langsung via WA, KLIK DISINI.

Griya Milagros Tangerang juga siap melayani pesanan Milagros & pendaftaran menjadi agen Milagros untuk seluruh wilayah Indonesia.

 

Alternatif lain, bisa juga simak & pelajari artikel lain tentang Milagros yang berjudul “Manfaat Milagros Bagi Kesehatan & Peluang Bisnisnya”KLIK DISINI untuk membukanya.

 

Demikian artikel tentang Sumber Penghasilan Milyaran Rupiah Juragan Air Agus Purnomo yang pernah diliput dalam acara Misqueen Trans 7. Semoga bermanfaat & memberi inspirasi bagi siapapun yang saat ini sedang berbisnis.



Artikel Pilihan

Siapa yang tidak tahu ilalang atau alang-alang ? Ya, dulu 

Buat Anda yang sedang mencari ide-ide produk bisnis di bidang

Buah naga merupakan komoditas agrobisnisnis yang cukup menjanjikan. Saat ini

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK

© 2018-2021 Nibisnisku.com