Bisnis MLM (Multi Level Marketing), Kebenaran dan Mitosnya

Tidak ada skema kerja di rumah yang paling banyak disalahpahami selain daripada bisnisMLM (Multi Level Marketing), yang juga dikenal sebagai pemasaran berjenjang atau bisnis jaringan. 

Jika Anda sedang mempertimbangkan bisnis MLM, penting untuk mengetahui beberapa kesalahpahaman yang masih terjadi di tengah-tengah masyarakat akibat kekurangtahuan mereka.

Berikut ini beberapa kesalahpahaman dimaksud :

 

Kesalahpahaman #1 : Bisnis MLM adalah Bisnis Mencari Orang

Sebenarnya bukan hanya bisnis jaringan yang harus mencari orang, semua jenis bisnis harus mencari orang untuk membangun kemitraan jika ingin berkembang. Hanya caranya yang berbeda. Ada yang bermitra dengan berbagi keuntungan, ada yang bermitra dengan menyediakan modal & fasilitas, ada yang bermitra dengan memberi upah, dll.

Dalam bisnis MLM yang benar, Anda mencari mitra agar bisa meningkatkan volume penjualan sehingga bisa saling berbagi keuntungan dari hasil penjualan produk tersebut.

Dan jika dalam bisnis MLM Anda harus mencari mitra karena dari sanalah sumber pendapatan utama Anda, berarti itu adalah money game. Pastikan Anda tidak terlibat.

 

Kesalahpahaman #2 : Hanya Orang yang Lebih Dulu Bergabung yang Akan Sukses

Argumen ini lebih tepat menggambarkan pekerjaan standar. Seberapa besar peluang pekerja berupah minimum menjadi Direktur ? Banyak karyawan berkualitas tidak pernah mendapatkan kemajuan dan imbalan finansial yang layak untuk kualitas pekerjaan mereka.

Dalam perusahaan MLM yang baik, siapapun dapat menghasilkan uang dalam jumlah berapa pun, sesuai dengan kinerja masing-masing, bukan masalah kapan dia bergabung. 



Kesalahpahaman #3 : Akhirnya, Program Akan Jenuh

Saturasi atau kejenuhan pasar tidak mungkin terjadi karena jumlah orang yang terbatas. Setiap hari ada orang melahirkan atau berusia 18 tahun yang akan menjadi calon pelanggan. Di sisi lain, tidak semua pebisnis MLM benar-benar serius menjalankan bisnisnya. 

Artinya, pelanggan akan selalu ada bagi pebisnis MLM yang benar-benar serius berusaha mendapatkannya.

 

Kesalahpahaman #4 : Sulit untuk Bisa Sukses Dalam Bisnis MLM

Jika sukses sulit diraih hanya dalam bisnis MLM, lalu dalam bisnis apakah sukses akan lebih mudah diraih ?

Untuk bisa sukses, yang diperlukan adalah berbagai upaya maksimal yang tiada henti, tidak ada hubungannya dengan bisnis MLM atau bukan.

 

Kesalahpahaman #5 : Bisnis MLM Haram

Boleh jadi, ada sebagian diantara bisnis jaringan yang seperti itu, tapi tidak semuanya dan tergantung pada niat & cara melakukannya. 

Jadi, cobalah konsultasikan dengan baik bisnis MLM yang akan atau sedang Anda lakukan. Jelaskan serinci-rincinya kepada pemuka agama yang benar-benar paham.

Berbagai Produk Solutif

Dapatkan produk-produk khusus untuk membantu memberi solusi permasalahan : bisnis & jualan online, kesulitan hidup, kehidupan rumah tangga, keuangan, dll.

SELENGKAPNYA >>>

Demikianlah, bisnis MLM memiliki masalahnya tersendiri, tetapi kebanyakan adalah akibat minimnya informasi yang didapat.

Anda dapat mencapai kesuksesan dalam bisnis MLM jika Anda bisa menghindari kesalahan bisnis MLM yang umum terjadi, mendapatkan pemahaman yang kuat tentang industri bisnis jaringan, memilih perusahaan dengan hati-hati, menemukan sponsor yang berkualitas, dan melakukannya dengan niat & cara yang benar.

Bagi yang ingin mencoba bisnis MLM, bisa pertimbangkan peluang dari Milagros. Info lengkap bisa simak & pelajari pada artikel ini : “Manfaat Milagros Bagi Kesehatan & Peluang Bisnisnya”KLIK DISINI untuk membukanya..

Demikian sedikit ulasan tentang kebenaran & mitos bisnis MLM atau bisnis jaringan, sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih & memanfaatkan peluang bisnis MLM yang ada. Semoga bermanfaat.

Hidup Sehat Alami Bersama Milagros

Milagros, air alkali alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan, serta menjaga & memlihara kesehatan. Produksi PT Milagros Putra Mandiri, Sukabumi.

SELENGKAPNYA >>>



Temukan Kami di Facebook

© 2018-2021 Nibisnisku.com